top of page
Search

Eksplorasi Teknologi Smart Parking dengan Mappi32 di Webinar KMTek

 


Webinar_KMTek
Sumber: kmtech.id

KMTek kembali menghadirkan webinar IoT yang tidak boleh kamu lewatkan! Topik artikel kali ini, tidak kalah menarik dari webinar sebelumnya, yaitu Smart Parking with Mappi32. Nantinya webinar ini akan berlangsung pada 28 September mendatang, dan salah satu kabar baiknya, event ini GRATIS.


Mengapa Harus Smart Parking?

Di era modern seperti sekarang ini, smart parking menjadi solusi yang semakin dibutuhkan terutama di kota-kota yang kekurangan lahan parkir dan sering kali menghadapi masalah kepadatan lalu lintas. Ada beragam manfaat yang diperoleh jika menerapkan teknologi ini, yaitu kemacetan menjadi berkurang, pengelolaan area parkir dapat lebih efisien, dan yang pasti akan lebih meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna.

Dalam webinar ini, KMTek akan menggunakan sekaligus memperkenalkan mikrokontroler inovatif yang dirancang untuk mendukung berbagai aplikasi IoT termasuk sistem parkir pintar. Mikrokontroler tersebut adalah Mappi32. Mappi32 merupakan produk asli Indonesia yang diproduksi oleh KMTek guna memudahkan para pengguna dengan desainnya yang simpel dan fiturnya yang lengkap, sehingga mudah digunakan bahkan oleh pemula.


Apa yang Akan Dipelajari?

Pada webinar "Smart Parking with Mappi32" ini, nantinya kami tidak hanya akan memberikan materi yang informatif, karena kami juga sudah menyediakan proyek IoT yang akan didemokan kepada para peserta, sehingga peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan bagaimana Mappi32 mampu bekerja dalam sebuah sistem smart parking. Adapun materi yang akan dibahas meliputi:

  • Pengenalan Smart Parking: Meliputi pengertian dan alasan smart parking penting di era modern.

  • Penggunaan Mappi32 dalam Smart Parking: Bagaimana cara mengombinasikan antara Mappi32 dengan sensor parkir sehingga dapat memberikan informasi real-time.

  • Demo Sistem Smart Parking: Demo langsung guna menunjukkan bagaimana Mappi32 dapat bekerja pada sistem Smart Parking.

  • Tips dan Trik Implementasi: Tips mudah bagi para pengembang yang ingin menerapkan solusi Smart Parking pada proyek mereka.

Webinar_KMTek
Sumber: kmtech.id

Fasilitas yang Akan Diperoleh Peserta

Sebelumnya, kami telah menginformasikan bahwa salah satu keuntungan dari mengikuti event ini adalah kamu tidak perlu mengeluarkan biaya karena acara ini gratis. Selain itu, kami juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya yang akan memudahkan peserta dalam memahami materi yang disampaikan. Beberapa fasilitas tersebut antara lain:

  • E-Sertifkat: Ini merupakan bukti partisipasi dalam webinar yang dapat kamu gunakan sebagai bahan untuk menambah protofolio profesionalmu.

  • Softfile Materi: Peserta akan mendapatkan seluruh materi yang disampaikan saat sesi webinar, sehingga peserta dapat mengkajinya kembali kapan saja.

  • Rekaman Webinar: Rekaman webinar akan dibagikan kepada peserta untuk mempermudah dalam mengulang materi atau antisipasi jika ada yang tertinggal materi selama acara berlangsung.

 

Siapa yang Bisa Mengikuti Webinar Ini?

Webinar ini terbuka untuk siapa saja yang tertarik dengan teknologi atau yang sudah berkecimpung di dunia IoT. Jika kamu adalah seseorang yang bekerja di sektor teknologi, manajer proyek, mahasiswa, pengembang aplikasi, atau bahkan pemilik bisnis yang ingin mengadopsi solusi parkir pintar, maka webinar ini sangat cocok untukmu. Selain itu, dengan mengikuti webinar ini, kamu juga akan mendapatkan beragam inspirasi dan wawasan praktis bagi kamu yang tengah mencari ide untuk proyek IoT berikutnya.



Webinar_KMTek
Sumber: kmtech.id


Bagaimana Cara Mendaftar Webinar?

Pendaftaran webinar ini kami buat dengan sangat mudah, yaitu melalui link berikut https://bit.ly/JoinWebinarKMTek

Segera daftarkan dirimu sekarang juga karena kuota peserta terbatas. Dapatkan berbagai benefitnya dan keterampilan yang bisa kamu terapkan langsung dalam proyekmu berikutnya. Sampai jumpa pada 28 September nanti di webinar “Smart Parking with Mappi32”.

Jika ada pertanyaan lain, kamu bisa mencari informasi lebih lanjut dengan mengontak ke nomor +62 896-0223-1944 (Tisya).

 

Perlu diingat bahwa kuota peserta terbatas ya!

 

PT. Karya Merapi Teknologi

 

Follow sosial media kami dan ambil bagian dalam berkarya untuk negeri!

 

 



 

252 views0 comments

コメント


bottom of page